Wednesday, July 17, 2019

E-SPORTS NEWS UPDATE - Respawn Hukum Cheater di Apex Legends agar Bertarung Satu Sama Lain


E-Sports News Update, Jakarta - Bermain curang di gim online menggunakan bot atau program pihak ketiga, pastinya bakal merusak pengalaman semua orang yang ingin bermain adil.
Jemu dengan semakin banyak gamer berprilaku curang di dalam gim, sejumlah pengembang pun menindak tegas bilamana ada pemain yang memakai cheat dengan cara memblokir mereka.
Namun, Respawn Entertainment, pengembang gim Apex Legends memiliki ide yang cukup unik untuk menghukum cheater.

BACA JUGA :
PT RIFAN FINANCINDO - Komoditas Emas Akan Jadi Primadona 
RIFAN FINANCINDO - Investasi Emas Masih Primadona di Tahun Politik
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Emas masih akan Menjadi Komoditas Paling Menarik untuk Investasi Berjangka Tahun ini 
PT RFB - Berikan Gambaran Investasi di Tahun 2019, RFB Gelar Investment Outlook
    Perusahaan memposting update "check-in" ke laman Reddit selama beberapa pekan ini yang merinci upaya perusahaan untuk mengurangi cheater.
    Adapun langkah yang diambil, termasuk membuat AI yang mendeteksi program cheat; mengidentifikasi akun spam; dan akun mencurigakan kini butuh otentikasi dua faktor (2FA).
    Ada satu langkah lain yang sedang dikembangkan untuk mengatasi cheater di dalam gim Apex Legends.
    Langkah tersebut adalah gamer yang berbuat curang bakal dipasangkan --matchmaking-- dengan pemain berprilaku curang lainnya di dalam gim Apex Legends, sebagaimana dikutip dari laman The Next Web, Rabu (17/7/2019).

    Apex Legends Bakal Sambangi Perangkat Mobile

    Apex Legends tak dimungkiri telah menjadi salah satu gim bergenre battle royale yang sukses untuk platform PC dan konsol. Menyusul kesuksesan tersebut, EA dilaporkan ternyata ingin membawanya ke perangkat mobile.
    Informasi ini pertama kali diketahui dari laporan keuanganan tahunan beberapa waktu lalu. Dikutip dari Polygon, Jumat (10/5/2019), EA tidak hanya berencana membawa gim ke mobile, tapi juga pasar Tiongkok.
    "Kami sedang dalam tahap negosiasi tingkat lanjut untuk membawa Apex Legends ke Tiongkok dan mobile, kami akan memberikan informasi lebih lanjut usai negosiasi selesai," tulis EA dalam laporannya.
    Melalui laporan itu pula diketahui Apex Legends merupakan salah satu produk yang berhasil membawa nilai positif bagi EA.

    Sumber : Liputan 6

    No comments:

    Post a Comment