Wednesday, December 25, 2019

E-SPORTS - Kompetisi Ragnarok Indonesia Championship 2020 Umbar Hadiah Rp 1 Miliar

E-Sports News Update, Jakarta Gravity Game Link selaku publisher dari gim Ragnarok Online untuk wilayah Indonesia akan mengadakan kompetisi esport 'Ragnarok Indonesia Championship (RIC) 2020'.
Tak tanggung-tanggung, turnamen ini mengumbar total hadiah hingga sebesar Rp 1 miliar. Ragnarok Indonesia Championship 2020 merupakan turnamen berskala nasional antar Guild di gim Ragnarok Online.

BACA JUGA :
PT RIFAN FINANCINDO - Komoditas Emas Akan Jadi Primadona 
RIFAN FINANCINDO - Investasi Emas Masih Primadona di Tahun Politik
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Emas masih akan Menjadi Komoditas Paling Menarik untuk Investasi Berjangka Tahun ini 
PT RFB - Berikan Gambaran Investasi di Tahun 2019, RFB Gelar Investment Outlook
    Harry Choi, President of Gravity Game Link, berharap turnamen ini bisa menjadikan gim Ragnarok Online tak hanya menyenangkan, tapi juga kompetitif.
    “Hadirnya Ragnarok Indonesia Championship 2020 diharapkan dapat memberikan warna terhadap Ragnarok Online sebagai gim MMORPG yang kompetitif,” ujar Harry melalui keterangannya, Senin (23/12/2019).
    Dalam penyelenggaraannya, turnamen esport ini menggunakan sistem pertandingan Group PVP antara 7 Pemain melawan 7 Pemain yang akan dilangsungkan di arena khusus, di mana kedua Guild yang bertanding harus saling mengalahkan seluruh Karekter dari Guild lawan. 

    Pendaftaran Gratis

    Pihak Gravity Game Link sendiri secara resmi mengonfirmasi bahwa jadwal penyelenggaraan turnamen Ragnarok Indonesia Championship 2020 ini akan berlangsung dari bulan Desember 2019 hingga Maret 2020.
    Sementara itu bagi gamer Ragnarok Online yang tertarik untuk mengikuti turnamen bisa langsung mendaftarkan diri karena saat ini Gravity sudah membuka pendaftaran RIC 2020.
    Pendaftaran rencananya akan ditutup pada tanggal 19 Januari 2020 dan bersifat gratis, serta terbuka untuk seluruh pemain Ragnarok Online.

    Berlangsung Online

    Nantinya pertandingan babak Penyisihan RIC 2020 akan berlangsung secara Online, di mana 8 Tim terbaik yang masuk babak Perempat Final akan bertanding secara offline melalui gelaran Ragnarok Festival 2020 di Jakarta untuk memperebutkan hadiah senilai Rp 1 milar.
    Ragnarok Online sendiri merupakan salah satu gim terlawas yang beredar di Indonesia. Game ini bahkan telah memiliki basis penggemar dan komunitas yang banyak dan tersebar di penjuru Tanah Air.
    Hadirnya turnamen Ragnarok Indonesia Championship 2020 ini juga dimaksudkan untuk memberi warna bagi game Ragnarok Online.
    (Isk/Why)

    No comments:

    Post a Comment