Thursday, October 31, 2019

E-SPORTS - Alfin Lestaluhu Meninggal, Fakhri Husaini dan Indra Sjafri Ungkap Duka yang Mendalam

Dunia sepak bola Indonesia dikejutkan dengan meninggalnya Alfin Lestaluhu. Penggawa Timnas Indonesia U-16 itu mengembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan selama sebulan terakhir.

BACA JUGA :
PT RIFAN FINANCINDO - Komoditas Emas Akan Jadi Primadona 
RIFAN FINANCINDO - Investasi Emas Masih Primadona di Tahun Politik
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Emas masih akan Menjadi Komoditas Paling Menarik untuk Investasi Berjangka Tahun ini 
PT RFB - Berikan Gambaran Investasi di Tahun 2019, RFB Gelar Investment Outlook
    Alfin merupakan satu di antara korban gempa Ambon yang terjadi pada akhir September lalu. Ia diboyong ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan intensif.
    Namun, takdir berbicara lain. Alfin meninggal dan membuat sepak bola Indonesia berduka, termasuk Fakhri Husaini.
    "Keluarga Besar Timnas U19 mengucapkan turut berduka yang mendalam atas wafatnya adik kita pemain Timnas U15 Alfin Farhan Lestaluhu. Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikanNya kesabaran, ketabahan," tulis Fakhri di akun Instagram pribadinya.
    Selama bermain, Alfin Lestaluhu dikenal sebagai bek kanan yang energik. Ia kerap menyumbang gol yang sensasional untuk Timnas Indonesia U-16.

    Ucapan Duka Indra Sjafri

    Rasa duka atas meninggalnya Alfin Lestaluhu juga diungkapkan oleh pelatih Timas Indonesia U-22, Indra Sjafri. Sebagai pelatih yang menangani timnas kelompok usia tertentu, Indra Sjafri, merasa sangat kehilangan.
    "Innalillahiwainnailaihi rhojiun.. Telah meninggal dunia Alvin (Pemain Timnas U-16) Semoga husnul khotimah...dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran, Aamiin Yaa rabbalalamin," tulis Indra Sjafri di akun Instagram pribadinya.

    Karena Virus

    Alfin meninggal karena encephalitis atau infeksi otak yang disebabkan karena virus atau bakteri. Alfin akan dimakamkan di tanah kelahirannya, Tulehu, pada Jumat (1/11/2019).
    Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksono/Wiwig Prayugi)

    Sumber : Liputan 6

    No comments:

    Post a Comment