Wednesday, October 30, 2019

E-SPORTS - Sistem Anti-Cheat di PUBG Mobile Makin Tegas

E-Sports News Update, Jakarta - Tencent dilaporkan akan meningkatkan kemampuan sistem anti-cheat di PUBG Mobile. Dengan sistem baru ini, Tencent dapat mengenali dan melarang cheater untuk bermain.
Dikutip dari Phone Arena, Kamis (31/10/2019), sistem baru ini memungkinkan Tencent memindai software yang dipakai untuk bermain curang dan mengenali data yang dimodifikasi dalam gim.
Tidak hanya itu, pengembang turut menambah pembendaharaan katalog daftar sofware bermasalah, terutama yang digunakan para cheater. 

BACA JUGA :
PT RIFAN FINANCINDO - Komoditas Emas Akan Jadi Primadona 
RIFAN FINANCINDO - Investasi Emas Masih Primadona di Tahun Politik
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Emas masih akan Menjadi Komoditas Paling Menarik untuk Investasi Berjangka Tahun ini 
PT RFB - Berikan Gambaran Investasi di Tahun 2019, RFB Gelar Investment Outlook
    Tidak hanya sistem, Tencent juga akan aktif memantau aktivitas para pemain di PUBG Mobile. Metode ini mirip dengan yang dilakukan pengembang saat menanggapi laporan pemain di dalam gim. 
    Dengan cara ini, pengembang dapat memantau tindakan tidak biasa dari pemain, apakah karena lag atau memakai software tambahan.
    Tindakan tegas bakal dilayangkan langsung kepada para pemain yang curang di tengah permainan. Jadi, pemain yang tertangkap basah akan langsung disingkirkan.
    Peningkatan sistem anti-cheat ini sudah digulirkan oleh Tencent. Karenanya, sistem ini telah berlaku dalam pertandingan PUBG Mobile mulai sekarang.

    Sumber : Liputan 6

    No comments:

    Post a Comment