Tuesday, October 10, 2023

ESPORT - RSG PH Pecahkan Telur Winstreak ECHO di MPL PH S12



PT Rifan Financindo Berjangka - RSG Filipina berhasil mematahkan kemenangan Tim Echo Esports pada Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Filipina Season 12. Echo Esports sendiri berhasil bertahan dengan kemenangan penuh selama babak reguler season dalam turnamen tersebut.


Echo Esports telah mencetak 11 kemenangan penuh tanpa ada kekalahan dari 11 series pertandingan. Namun pada saat tim tersebut melawan RSG PH rentetan kemenangan tersebut berhasil dipatahkan.


Echo Esports bertemu dengan RSG PH pada babak reguler dalam pertandingan ke 12 akhirnya RSG PH berhasil memecahkan telur kekalahan Echo Esports. Dengan begitu Tim RSG PH berhasil finis pada posisi ketiga diklasemen. 


BACA JUGA :


Karena baru satu kali mengalami kekalahan maka Tim Echo Esports masih bertengger pada posisi puncak klasmen dimana posisi kedua diisi oleh Tim Ap Bren. Ketiga tim ini juga berhasil mengamankan tiket untuk menuju ke babak playoff MPL PH S12.


Sebagai informasi, Echo Esports dengan Blacklist International merupakan kedua tim terkuat pada skena MLBB di Filipina. Tidak jarang dalam setiap MPL PH kedua tim ini selalu saja mencetak rekor winstreak mereka sendiri.


Blacklist International sendiri pernah meraih pertama kali rekor di MPL Musim 8, ketika Codebreakers, yang dipimpin oleh Danerie James "Wise" Del Rosario dan Johnmar "OhMyV33nus" Villaluna mencetak gelar kedua berturut-turut mereka.


Kedepan Echo akan menghadapi Minana EVOS dan AP Bren, sementara RSG akan menghadapi Omega dan TNC Pro Team untuk mengakhiri musim reguler.







PT Rifan Financindo Berjangka - Gfr

No comments:

Post a Comment