Sunday, October 25, 2020

E-Sport - Deretan Peraih Gelar Pemain Terbaik di MPL Season 6



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 baru saja selesai digelar. Meraih sejumlah prestasi membanggakan di season kali ini tentu tak lepas dari peran para pro player. Ini lah salah satu alasan MPL menghadirkan penghargaan demi mengapresiasi para pemain pro yang juga sudah menginspirasi komunitas Mobile Legends di Tanah Air.


Seperti diketahui, MPL Indonesia Season 6 Awards terdiri dari enam kategori; Rising Star, Most Improved Player, First Team, Komentator Favorit, MVP Regular Season, dan MVP Finals. Dari tiap kategori ini terdapat nomine yang dipilih oleh para fans dan media untuk menjadi juara. Ini dia daftar lengkap juara MPL Indonesia Season 6 Awards:


First Team: AE LeoMurphy, RRQ R7, Onic Sanz, RRQ Lemon, AE Udil


BACA JUGA : KESEHATAN NEWS UPDATE - Singapura Hentikan Sementara Penggunaan 2 Vaksin Flu Setelah Adanya Kematian di Korsel


1st Team Mandiri adalah tim yang terdiri dari pemain terbaik yang terpilih dari setiap role (Midlaner, Offlaner, Sidelaner, Support, dan Tank)!


Nominasi:

Midlaner: Onic Sanz, AE Celiboy, RRQ Alberttt, BTR Branz, GFLX Marz

Offlaner: AE Pai, Onic Antimage, RRQ R7, Evos Pendragon, GFLX Rinazmi

Sideliner: GFLX Watt, AE Ahmad, evos rekt, onic butsss, rrq lemon

Support: BTR Renbo, RRQ Vynnn, AE Udil, GFLX Clay, Evos Rexxy

Tanker: AE Leomurphy, Onic Rasy, Evos bajan, GFLX Fredo, RRQ Lj


Most Improved Player: Onic Butsss


Ini adalah penghargaan bagi pemain yang sudah pernah berlaga di MPL Indonesia dan memiliki perkembangan yang cukup signifikan di Regular Season MPL ID Season 6.


Nominasi:

AE Leomurphy

GFLX Watt

Onic Butsss

Evos Bajan

GFLX Clay


Rising Star: Onic Sanz


Penghargaan bagi pemain berbakat yang sebelumnya belum pernah berlaga sama sekali di kancah MPL ID, dan baru saja bermain di MPL ID S6.


Nominasi:

BTR Renbo

RRQ Alberttt

AE Pai

Onic Sanz

Evos Pendragon


Best Regular MVP: RRQ Lemon


Merupakan pemain dengan gameplay terbaik yang memberikan kontribusi besar untuk Tim nya di babak regular season MPL ID S6


Nominasi:

RRQ Alberttt

AE celiboy

Onic Sanz

GFLX Watt

AE Udil

RRQ Lemon

Evos Wannn

BTR Renbo


Sementara itu, MPL juga tak melupakan shoutcaster alias komentator yang turut membesarkan MPL Indonesia. Momochan si komentator imut dan menggemaskan terpilih menjadi komentator terfavorit season ini. Pengetahuannya yang mendalam mengenai game dan kemampuan mencerahkan suasana berhasil membuat Momochan menyabet penghargaan yang satu ini. Terakhir, ada nama baru di MPL yang menyedot perhatian fans di season ini. Yap, dia adalah RRQ Alberttt yang berhasil menjadi MVP Finals dan membawa Sang Raja kembali menjuarai MPL Indonesia.




PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment