Friday, October 16, 2020

E-Sport - Update Terbaru Build Selena Tersakit di Mobile Legends Season 18



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Selena merupakan salah satu hero role Assassin yang memiliki damage yang cukup sakit serta memiliki kelincahan yang sangat luar biasa.


Jadi tidak heran, kalau disetiap season hero ini selalu masuk dalam daftar hero terbaik di Mobile Legends.


Dan jika kalian sedang mencari rekomendasi build selena tersakit dan terbaik di Mobile Legends season 18, disini kami ada daftarnya.


Penasaran? Yuk langsung aja cek daftar buildnya di bawah ini. Cekidot!


BACA JUGA : PT Rifan - Ajarkan Anak Cuci Tangan yang Benar Sejak Dini Agar Terbiasa Hingga Dewasa


Build Selena Tersakit di Mobile Legends


1. Demon Shoes

Pertama kalian bisa membeli item sepatu bernama Demon Shoes. Item ini dapat menambahkan +30 Mana Regen dan Atribut +40 Movement Speed untuk Selena.

Selain itu, pasif uniknya dimana kalian akan mendapatkan tambahan 10% Mana jika berhasil mendapatkan assist atau mengeliminasi hero musuh.


2. Build Selena Tersakit: Necklace of Durance

Item kedua kalian bisa membeli item magic bernama Necklace of Durance. Dimana item yang satu ini dapat memberikan tambahan +60 Magic Power, +5% Cooldown Reduction, dan +10% Magical Lifesteal.

Menariknya, item pasif unik miliknya dapat mengurangi Regen efek dari lawan dengan skill damage sebesar 50% selama 3 detik.


3. Calamity Reaper

Berikutnya kalian membeli item Calamity Reaper. Item magic yang satu ini akan menambahkan +30 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, +100 Mana, dan +70 Magic Power untuk Selena.


4. Winter Truncheon

Item keempat yaitu Winter Truncheon. item yang akan memberikan tambahan +60 Magic Power, +25 Physical Defense, +400 HP ini sangat cocok digunakan oleh hero Selena.


5. Build Selena Tersakit: Immortality



Immortality merupakan salah satu item defense yang dimana dapat menambahkan +800 HP dan +40 Physical Defense untuk Selena.

Oh iya, pasif uniknya sendiri bisa menghidupkan kembali hero Selena setelah tereliminasi dan mendapatkan 15% HP dan shiled yang dapat menyerap 300-1000 damage.


6. Divine Glaive

Item terakhir kalian bisa membeli item magic bernama Divine Glaive. Item yang akan memberikan tambahan +65 Magic Power dan Atribut +40% Magical Penetration.


Selain itu, pasif uniknya dapat  meningkatkan efek unik sebesar 30% jika Selena memiliki HP lebih dari 70%.




PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment