Monday, October 19, 2020

E-Sport - Total Penonton Grand Final MPL ID Season 6 Tembus 2,8 Juta Viewers



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA -  Seperti yang kita tahu, kemarin MPL ID Season 6 telah masuk babak grand final, dan juga sudah mendapatkan pemenangnya, yakni RRQ Hoshi. Pertempuran antara RRQ Hoshi dan Alter Ego kemarin benar-benar sengit, tidak sedikit penonton yang dibuat gregetan oleh aksi mereka.


Pertandingan terakhir babak grand final kemarin berlangsung dengan durasi yang sangat lama, yakni sekitar 40 menitan. Untuk seukuran game mobile, dapat bertahan sampai durasi game selama itu benar-benar membuat kita terkagum-kagum. Apalagi hal tersebut terjadi di gelaran akbar Mobile Legends, MPL Indonesia.


BACA JUGA : PT Rifan - Tertinggi di DKI Jakarta, Yang Sembuh COVID-19 per 18 Oktober 2020 Bertambah 3.732


Meskipun begitu ada satu hal lain yang mungkin kalian tidak notice. Ternyata, jumlah views Grand Final MPL ID Season 6 kemarin berhasil mencapai peak viewers sebanyak 2,8 juta lebih, angka yang sangat fantastis.


Dilansir laman Esports Charts, mereka telah merilis data viewers terbaru pada saat pertandingan final MPL ID Season 6 kemarin, yang mempertandingkan RRQ vs Alter Ego.


Ada 3 data yang mereka kumpulkan, diantaranya data dari NimoTV, YouTube dan juga Facebook dengan detail sebagai berikut:


NimoTV peak – 1.4 juta views

YouTube peak – 1.17 juta views

Facebook peak – 215 ribu views


Apabila kita lihat di halaman Esports Charts, total peak viewers yang berhasil dicapai gelaran MPL ID Season 6 adalah 2.849.970 viewers. Melihat bagaimana keseruan match kemarin, kami rasa perolehan views sebesar itu sudah tidak mengejutkan lagi.


Apalagi, RRQ dan Alter Ego sendiri bukanlah tim sembarangan, pasti ada banyak sekali orang yang menantikan pertandingan keduanya.






PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment