Tuesday, December 15, 2020

ESPORT - Indonesia Gaming Award (IGA) 2020 Akan Siap Hadirkan Banyak Keseruan


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Enggak terasa tiba-tiba kita sudah ada di penghujung tahun 2020, Sob! Kalau udah di akhir tahun begini kalian tahu kan bakal ada apa? Yap, bener banget, Indonesia Gaming Awards (IGA) 2020. Acara penghargaan khusus insan gaming di Indonesia ini siap menghadirkan banyak keseruan.


Setelah di tahun Indonesia Gaming Awards sukses diselenggarakan secara offline, tahun ini karena pandemi, Indonesia Gaming Awards (IGA) 2020 harus diselenggarakan secara online. Tapi, tenang aja Bosque. Kita dijamin tetap bisa merasakan keseruannya bersama-sama.


BACA JUGA : CELEBRITY NEWS UPDATE - Ada 5 Fakta Kecelakaan Pada Mobil Salshabilla Adriani Sempat Hilang, Saat Kendali Hingga Tabrak Mobil Mewah


Ada 14 nominasi yang akan dibacakan di Indonesia Gaming Awards (IGA) 2020 ini:


1. Most Favorite Gaming Content Creator of the Year

2. Most Favorite Caster of the Year

3. Most Favorite Cosplayer of the Year

4. Most Favorite Hardware & Gaming Peripherals of the Year

5. Most Favorite Tournament of the Year

6. Most Favorite Game of the Year

7. Most Favorite Indonesian Game of the Year

8. Most Favorite Indonesian Developer of the Year

9. Most Favorite Publisher of the Year

10. Most Favorite Gaming Media of the Year

11. Most Favorite Gameplay of the Year

12. Most Favorite Rookie of the Year

13. Most Favorite Esports Player of the Year

14. Most Favorite Esports Team of the Year


Pemenang dari ke-14 nominasi Indonesia Gaming Awards (IGA) 2020 ini ditentukan berdasarkan vote melalui situs resmi Indonesia Gaming Awards.

Selain pembacaan nominasi, ada banyak keseruan lain dari para performers acara Indonesia Gaming Awards (IGA) 2020. Di antaranya adalah QoryGore dan permainan Among Us in real life yang akan dilakukan oleh para content creator di tempat yang masih dirahasiakan.


Meskipun digelar dalam kondisi pandemi, pihak penyelenggara menjamin acara ini akan berjalan dengan lancar. Soalnya, IGA 2020 bukan acara pertama yang digelar oleh Famous Allstars (FAS) secara online.


Nah, udah enggak sabar buat tahu siapa saja yang akan membawa pulang 14 penghargaan di bidang gaming ini? Kalian wajib banget mantengin acara Indonesia Gaming Awards (IGA) 2020 yang akan disiarkan 18 Desember 2020 pukul 20:00 di Video.com.


Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengakses situs resmi dari Indonesia Gaming Awards (IGA) 2020. Jangan lupa tandain juga tanggal livestream-nya, empat hari lagi loh!


Dukung terus perkembangan industri game dan esports dalam negeri. Jadi, pastikan selalu pantau terus INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan informasinya.





PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Gfr

No comments:

Post a Comment