Wednesday, July 22, 2020

E-Sport - Begini Tampilan Miya dan Alucard Setelah di Revamp




PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Baru-baru ini Moonton dengan gim terlarisnya yaitu Mobile Legends: Bang Bang resmi mengumumkan Project NEXT. Setelah diumumkan bahwa dua hero lawasnya, yaitu Miya dan Alucard masuk daftar revamp kini penampilannya resmi berubah.

Penampilan Miya dan Alucard berubah pasca keputusan Moonton dalam proyek jangka panjangnya dengan tajuk NEXT. Dua hero yang cukup lama dan setia menghiasi gim Mobile Legends memiliki penampilan dan skill yang berbeda.

Sebelumnya, Eudora dan Saber mendapatkan revamp dengan kehadiran burst damage yang lebih dahsyat. Bagaimana perubahan yang hadir di Miya dan Alucard? Seberapa efektif Project NEXT untuk merubah META hero di kompetitif Mobile Legends?

BACA JUGA : CELEBRITY NEWS UPDATE - Jeon Somi Menceritakan Teaser Comeback Dihapus Peretas

Memang hero Marksman menjadi idola beberapa pemain karena damage yang sakit menjelang akhir pertandingan. Miya menjadi salah satu pionir sekaligus yang pertama bersanding dengan Layla sebagai Marksman pertama.





Meski kerap menjadi wajah di balik iklan dan promosi gim Mobile Legends, faktanya Miya tidak sebegitu populer di dalam permainan. Terhitung pick rate sebesar 0,16%, membuat Miya menjadi hero pelengkap dibandingkan Marksman lain seperti Karrie, Lesley, Moskov, Claude, dan hero populer lainnya.

Project NEXT mengubah skill pasif Miya, Moon Blessing serta meningkatkan potensi damage dan slow dari Moon Arrow dan jarak tembak Arrow of Eclipse yang kian luas.

Perubahan besar di skill ultimate Alucard, Fission Wave juga mampu mengambil lifesteal yang besar dan bonus damage dengan skill Pursuit.



Dengan perubahan ini, maka Alucard akan menjadi raja di Jungle maupun Lane. Sekiranya, tandem yang seimbang adalah Dyroth yang tidak kalah saing dalam urusan 1-vs-1.


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment