Thursday, July 23, 2020

E-Sport - Inilah 5 Fighter Terganas Season 17 Mobile Legends



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Ranked Mobile Legends Season 17 kedatangan salah satu hero Fighter yang sangat kuat untuk dimainkan, Yu Zhong. Bahkan dalam sekejap memasuki salah satu hero terbaik di dalam ranked saat ini.

Namun selain dirinya, ternyata Fighter masih menjadi salah satu peran yang cukup diminati dalam ranked dan juga kuat. Lantas, ada siapa saja di dalam Mobile Legends musim ini.

1. Chou

Chou adalah yang pertama dan tidak salah jika dibilang salah satu yang terkuat berkat kemampuannya untuk mengisolasi satu musuh dengan cepat dan kuat.

Tergantung dari build yang ia gunakan, Chou mampu menghabisi musuh dengan cukup cepat dan juga memberikan damage yang besar berkat Jeet Kune Do miliknya.

BACA JUGA : CELEBRITY NEWS UPDATE - Jessica Iskandar Tetap Kekeh Ingin Menikah dengan Richard Kyle

2. Yu Zhong

Yu Zhong merupakan salah satu hero terbaru dalam Mobile Legends saat artikel ini dimuat. Yu Zhong mampu mengontrol satu tim musuh dengan mudah berkat kemampuannya untuk berubah menjadi naga.

Terlebih lagi, dia tidak bisa terkena CC saat berada di mode tersebut. Setelah selesai berubah menjadi Naga, dia memiliki kemampuan yang.

3. Thamuz

Thamuz adalah karakter yang sangat kuat di dalam permainan dan juga di meta ini karena mempunyai kemampuan untuk bertahan hidup di lane tanpa bantuan oleh Support.

Selain itu, kemampuan untuk memberikan damage dengan konstan berkat skill Ultimate dan pasif-nya juga cukup berbahaya jika berada dalam kondisi 1v1.

4. Silvanna

Silvanna adalah karakter selanjutnya yang mendapat peningkatan pamor yang sangat drastis di musim ini. Kemampuan dirinya di satu lawan satu sangat mengerikan dan mampu menghabisi musuh dengan cepat pula.

Terlebih lagi, lockdown yang dilakukan dirinya terhadap musuh dengan mobilitas tinggi akan menghancurkan hero tersebut. Dan lagi, di meta ini banyak hero yang memiliki mobilitas tinggi dan kemampuan escape yang baik.

5. Jawhead

Jawhead adalah fighter yang mewajibkan pemain memiliki positioning yang bagus karena memiliki skill yang membutuhkan pemain berada di posisi yang dekat namun tidak berbahaya.

Jawhead juga memiliki kemampuan untuk menjadi roaming yang kuat berkat damage dirinya yang kuat di awal permainan.


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment