Monday, July 13, 2020

E-SPORT - Inilah Lima Marksman Mobile Legends Terbaik di Ranked Season 17




PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Dalam Season 17, Marksman merupakan salah satu pilihan tersulit untuk para pemain Mobile Legends. Salah satu faktor yang membuat pilihan ini sulit adalah adanya nerf yang diterima oleh beberapa Marksman di dalam patch sebelum Season 17.

Meski demikian, terdapat beberapa Marksman yang memang menonjol di musim ke tujuh belas ini. Berkat kemampuan mereka yang memang kuat atau kecocokan dengan meta yang semakin agresif di musim ini.

Berikut lima Marksman Mobile Legends terbaik untuk Ranked Season 17

1. Claude

Claude masih menjadi top ban dan top pick di dalam ranked Mobile Legends khususnya di tier Mythic berkat kemampuan miliknya yang mematikan dan gesit.

Dia memiliki base armor terbesar dibandingkan Marksman lainnya sekaligus hero dengan ASPD terbesar di game. Selain itu, kemampuan dirinya untuk dikombinasikan dengan dua buff yang ada sangatlah mematikan.

2. Kimmy

Kimmy adalah hero yang unik. Dirinya tidak terpaku dalam 1 jenis damage type saja. Melainkan menggunakan dua jenis damage dan bisa digunakan bergantian dengan mudah.

BACA JUGA : CELEBRITY NEWS UPDATE - Inilah Momen Aurel Hermansyah Diberi cincin Atta Halilintar

Sayangnya, dibandingkan dengan hero lainnya di sini, Kimmy sedikit lemah di fase late game. Akan tetapi, Kimmy yang jago tidak akan membiarkan game berlangsung hingga fase late game, bukan?

3. Yi Sun-shin

Yi Sun-shin mendapat peningkatan popularitas (dan kegunaan) di dalam mode Ranked berkat revamp yang signifikan dalam skill-nya. Kemampuan Traceless yang memberikan kebal terhadap crowd control akan memudahkan Yi Sun-shin lepas dari kejaran musuh.

Terlebih lagi, Yi Sun-shin juga memiliki scaling yang sangat baik di mid game dan juga late game berkat ultimate miliknya yang Global. Dikombinasikan dengan CC, dia bisa memberikan damage yang besar kepada 1 tim musuh!

4. Granger

Granger merupakan salah satu hero yang sering dimainkan dan masih tetap setia di dalam ruangan meta meski tidak sekokoh posisi dirinya yang terdahulu.

Meski demikian, Granger masih bisa diandalkan untuk mencari Marksman dengan kestabilan dan burst damage di meta sekarang. Inilah kenapa dirinya masih mampu bersaing di ranked Season 17.

5. Bruno

Bruno merupakan salah satu Marksman yang mampu bersaing dengan Granger di dalam melakukan burst damage. Semua berkat kemampuan dirinya untuk mengeluarkan Critical yang sangat besar.

Akan tetapi, Bruno harus membayar kekuatan tersebut dengan mobility yang lebih rendah dibandingkan dengan Granger. Di tangan pemain yang memiliki positioning yang baik, kelemahan ini sepertinya bukan masalah.

Ada juga yang tidak salah kalau kalian gunakan loh! Diskon Spesial Google Play hingga 80% untuk Mobile Legends ditambah cashback sampai Rp15.000 dari GoPay loh!


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment