Monday, July 27, 2020

E-SPORT - RRQ Hoshi Perkenalkan Roster MPL Season 6 dengan Video Ala Harvest Moon




PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Juara bertahan MPL Indonesia, RRQ hoshi, memperkenalkan roster mereka menghadapi MPL Season 6 dengan video yang sangat menarik!

Dengan mengusung gaya video ala Harvest Moon Back to Nature, para pemain RRQ Hoshi diperkenalkan sekaligus menampilkan tokoh-tokoh RRQ dalam versi kartun.

Ada nama R7, Vyn, Lemon, Wizzking, Liam, LJ dan Xin. Tidak lupa juga ada Pak AP alias Adrian Pauline serta Wilbert Marco yang sering tampil dalam plot menghubungi para pemain dan mendaftarkan nama-nama pemain.

Alasan Dicky Tuturu Tidak Ada di Roster Awal RRQ Hoshi MPL Season 6
Satu hal yang menarik lainnya dari video bertajuk “OFFICIAL LINEUP RRQ HOSHI MPL SEASON 6” adalah jawaban dari tidak adanya Dicky TuTuRu.

Di akhir video nan keren tersebut, tokoh Dicky alias Tuturu mengatakan ingin istirahat dan sudah merasa jenuh.

BACA JUGA : CELEBRITY NEWS UPDATE - Gara-Gara Nama Bulenya, Irish Bella Sering Dibuly

Selain itu, kamu juga bisa mendonasikan uang kamu kepada korban COVID-19, dan berkesempatan mendapatkan Nintendo Switch, PS4 Pro, dan kursi gaming Brazen! Yuk tonton serunya Baparekraf Game Prime 2020 Online, tanggal 4-5 Agustus 2020, di kanal Youtube GGWP.ID.



MPL Indonesia Season 6 akan dimulai pertengahan Agustus 2020 ini dan dijamin bakal semakin seru dan menarik. Pasalnya, RRQ masih menjadi tim terkuat di Indonesia, bahkan Lemon Cs juga membuktikan timnya mendominasi Asia Tenggara dengan menjuarai gelaran MPL Invitational 4 Nations Cup tahun ini.

Hal tersebut tentu membuat tim-tim yang lain akan berusaha semaksimal mungkin menjegal RRQ di season 6 mendatang. Terlebih, sejumlah tim telah mendatangkan pemain baru demi mempertajam performa tim.

Demi mengoptimalkan performa tim dan menjaga kesehatan setiap pemain, gelaran MPL kali ini akan sedikit berbeda.

“Regular season bakal diselenggarakan secara online. Namun untuk playoffs ada kemungkinan kami akan offline. Tapi, kami juga akan melihat situasi, kondisi, serta regulasi dari pemerintah terkait penyelenggaraan event,” ujar Komisaris MPL Indonesia Lucas Mao.


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment