Monday, August 3, 2020

E-Sport - 3 Bintang Mobile Legends Ini Mulai Tenggelam



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA -  Tak disangka, ternyata ada 3 bintang Mobile Legends yang namanya mulai tenggelam, padahal mereka sempat bersinar dalam turnamen MPL.

Menjelang dimulainya ajang MPL Season 6, pasti ada banyak yang sudah tak sabar untuk melihat tim eSports Mobile Legends mana yang bakal menyandang status sebagai terbaik di Indonesia. Untuk itu, semua tim eSports Mobile Legends yang mati-matian untuk meraih gelar juara pada ajang ini.

Dalam 5 season yang telah digelar sebelumnya, hanya ada 4 tim eSports saja yang berhasil meraih gelar juara, yaitu nxl (sekarang jadi Aerowolf), RRQ, EVOS Legends, dan ONIC eSports. Dari 5 season yang telah berlangsung juga, telah melahirkan banyak nama roster Mobile Legends terbaik nan melegenda.

Mulai dari Lemon, Jess No Limit, Donkey, Tuturu, Oura, hingga R7, adalah beberapa nama beken yang menjadi sangat terkenal dan melegenda di MPL. Namun, tak semua bintang Mobile Legends itu bisa mempertahankan eksistensinya meski sempat bersinar di MPL, lantas siapa saja yang tenggelam?

BACA JUGA : CELEBRITY NEWS UPDATE - Verrell Bramasta Beri Ucapan Yang Menyentuh Teruntuk Sang Ibu Venna Melinda

InstinT 

Pertama ada, Calvien yang dalam game Mobile Legends memiliki nama Instinct. Bintang Mobile Legends yang satu ini adalah tank andalan RRQ dalam merebut gelar juara MPL Season 2 lalu, penampilan apiknya saat itu membuatnya kerap disejajarkan dengan Donkey dari tim EVOS oleh fans RRQ.

Namun dikarenakan kegagalan di MPL Season 3, membuat nama InstincT yang sudah begitu melegenda sejajar dengan Lemon, Oura atau Donkey, jadi harus hengkang dari RRQ menuju Geek Fam. Menjelang dimulainya MPL Season 6, ternyata diketahui jika InstincT tak lagi di Geek Fam.

Ayam Jago 

Bukan Lemon atau Tuturu yang menjadi bintang kemenangan RRQ pada ajang MPL Season 2, melainkan gelar MVP diraih oleh Ayam Jago. Tri Widyanto alias Ayam Jago adalah midlaner andalan RRQ dengan spesialisasi ahli dalam menggunakan hero dengan role assassin dan mage.

Petaka yang menimpa RRQ usai gagal juara MPL Season 3 berdampak pada perombakan komposisi tim inti di mana posisi Ayam Jago tergeser oleh Xin untuk menjadi core. Jelang MPL Season 5, Ayam Jago meninggalkan RRQ ke Geek Fam yang hingga kini, namanya sudah tidak sesangar saat masih di RRQ.

G

 atau sekarang yang telah berganti nama menjadi Four, adalah bintang Mobile Legends yang bisa dikatakan, sangat sensasional. Bagaimana tidak saat MPL Season 1 digelar, semua orang menjagokan EVOS atau RRQ untuk menjadi juara.

Namun berkat kepiawaiannya dalam mengatur strategi, Afrindo Valentino alias G sukses membalikan semua prediksi orang dengan membawa nxl juara MPL Season 1. Karier dari G pun meningkat dengan direkrut EVOS dan didapuk masuk tim kepelatihan timnas Mobile Legends SEA Games 2019.

Sayang setelah bergabung dengan EVOS, perjalanan karier G mengalami penurunan signifikan hingga akhirnya harus menjadi cadangan. Kini, G terakhir terlihat sebagai pelatih EVOS di MDL (turnamen kelas kedua setelah MPL), itulah bintang Mobile Legends yang meredup setelah sempat bersinar di MPL.


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment