Sunday, August 2, 2020

E-Sport - Jelang MPL Season 6, Siapakah Pilihan Offlaner Tim EVOS Legends



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Beberapa tim sudah umumkan para roster jelang dimulainya MPL Season 6. Tapi pertanyaan pun terlintas, siapakah yang pantas menjadi pilihan offlaner EVOS Legends nanti?

Hal ini menjadi penting karena selepas kepergian Eko ‘Oura’ Julianto, yang merupakan offlaner terbaik Evos Legends, sudah tidak ada lagi penerus sepadan.

Tapi melihat kekuatan tim EVOS Legends saat ini, ada nama Bajan dan Pendragon yang digadang-gadang menjadi offlaner penerus Oura.

Lantas bagaimana keduanya bisa menunjukan kepada publik siapa yang pantas menjadi offlaner tim EVOS Legends? Yuk mari kita bahas lewat artikel di bawah ini!

Kedatangan Pendragon ke EVOS awalnya banyak dipertanyakan para fans mengingat ia berasal dari tim yang sama sekali tiak populer, yakni tim Power Danger.

BACA JUGA : CELEBRITY NEWS UPDATE - Maia Estianty Diperebutkan Banyak Anak Orang Kaya Surabaya

Awalnya para fans meragukan peforma Pendragron. Namun, hal itu dijawab Pendragon saat ditugaskan di posisi offlaner lewat ajang MPL Invitational.

Sebut saja dalam pertandingan melawan Geek Fam Malaysia, Pendragon menggunakan Hero favoritnya yaitu Uranus. Ia berhasil membawa kemenangan bagi EVOS dengan skor 2-1.

Di ajang MPL Invitational, Bajan memang tidak bermain karena ada masalah internal dalam tim. Makanya ia tidak dipilih Zeys.

Tapi di ajang Mytel International Championship, giliran Bajan yang giliran ditugaskan sebagai offlaner. Sedangkan posisi tanker, diambil alih oleh Zeys.

Permainan Bajan terbilang cukup baik. Dengan hero Masha dan X-Borg yang ia pilih, Bajan berhasil membawa EVOS Legends menang atas lawan-lawannya.

Pada turnamen Mytel International Championship, Sebastian “Pendragon” Arthur secara mengejurkan memang tidak bermain. Berbagai rumor pun bermunculan.

Rumor yang beredar, Zeys lebih memilih Bajan ketimbang Pendragon. Disebutkan jika Pendragon hanya akan mengisi posisi bangku cadangan saja.

Tapi, Zeys menjawabanya jika hal tersebut merupakan sebuah percobaan untuk menemukan formula terbaik bagi tim.

“Tak ada masalah dengan Pendragon. Kami hanya mencoba susunan roster lain yang bisa memberikan hasil terbaik,”.

“Dan skuat ini (bersama Bajan) menjelma menjadi yang terbaik


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment