Thursday, August 13, 2020

E-Sport - Begini Cara Bermain Early Game di Mobile Legends


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Bermain early game di Mobile Legends sebenarnya merupakan hal yang mudah jika kamu tahu cara terbaiknya. Jika tidak tahu, maka akan membuatnya terlihat susah dan alhasil kamu meraih kekalahan.

Sering kali cara early game akan membuat kamu menang dengan cepat bahkan bisa kurang dari 10 menit saja loh.

Nah, kali ini kami akan memberikan 4 cara bermain early game di Mobile Legends. Penasaran kan? Yuk langsung simak saja artikel berikut ini, cekidot!

Cara Bermain Early Game di Mobile Legends

BACA JUGA : CELEBRITY NEWS UPDATE - Dul Jaelani Tetap Panggil Mulan Jameela Tante, Beda Dengan Irwan Mussry Disapa Daddy

1. Tidak menggunakan Marksman

Sering kali para tim di Mobile Legends saat ini kebanyakan tidak menggunakan hero Marksman. Hal ini bertujuan agar timnya dapat meraih kemenangan dengan cara early game dan bermain cepat.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Marksman akan sangat sakit di late game dan tidak terlalu diandalkan saat early game karena kebutuhan item, dan itu butuh waktu farm yang cukup lama.

2. Melakukan gank buff

Gank buff dapat kamu lakukan agar hero core musuh tidak mendapatkan buff yang pastinya mempengaruhi permainnya. Dengan begitu, tim kamu dapat unggul gold dan exp yang mempengaruhi permainan.

Akan tetapi, cara ini hanya dapat kamu lakukan ketika bermain squad dengan teman kamu atau ketika kamu bermain dengan player sebanyak 5 orang.

3. Membunuh Turte

Turtle berfungsi untuk mendapatkan gold dan exp masing-masing 100 kepada masing-masing hero. Sehingga tim akan menjadi kaya dan mampu memberikan damage yang tinggi terhadap musuh.

Dengan begitu, musuh akan kalah war dan tim kamu dapat menguasai pertandingan dengan leluasa dan farming di area musuh.

4. Meraih Lord pertama

Lord berfungsi untuk membantu tim dalam melakukan penyerangan ke base musuh. Selain itu, minion dari masing-masing lane akan berubah menjadi besar dan akan dengan mudah membunuh minion musuh.

Maka dari itu, kamu harus dapat memanfaatkan Lord pertama untuk menekan musuh dan dapat menguasai permainan.


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment