Monday, August 31, 2020

E-Sport - Begini Tips Menghadapi Ling di Midlane Mobile Legends



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Ling sering kali berada di Midlane pada pertandingan Mobile Legends dan cukup menyusahkan jika kita tidak tau tentang tips menghadapi hero tersebut. Padahal, caranya cukup mudah loh dan pastinya dapat kamu terapkan langsung.

Dengan begitu, kamu dapat menang di Midlane melawan Ling dan membawa tim kamu meraih kemenangan.

Nah, kali ini kami akan memberikan 4 tips menghadapi Ling di Midlane Mobile Legends. Penasaran kan? Yuk langsung simak saja artikel berikut ini sampai selesai.

Tips Menghadapi Ling di Midlane Mobile Legends

1. Lindungi buff kamu

Hal yang pertama yaitu kamu harus sebisa mungkin melindungi buff kamu. Hal ini karena Ling dapat berpindah tempat dari tembok ke tembok dan bisa saja mencuri buff kamu dengan spell Retribution miliknya.

Oleh karena itu, kamu dapat menyuruh teman kamu di tim untuk membantu menjaga buff  dan kamu dapat juga menggunakan spell Retribution.

BACA JUGA : INDEX NEWS UPDATE - Harga Emas Logam Mulia Hari Ini Turun Hingga Rp10.000 Per gram

2. Jangan terlalu agresif

Karena Ling dapat berpindah tempat dengan sangat cepat, maka dari itu kamu jangan terlalu agresif pada awal-awal permainan. Karena jika kamu menang pun, ia dapat berlari dengan cepat dan membuatnya tetap hidup.

Oleh karena itu, kamu dapat melakukan cara lain seperti farming terlebih dahulu untuk meningkatkan level.

3. Pancing di semak-semak

Cara ketiga yaitu kamu dapat memancingnya di area semak-semak yang ada di Midlane. Hal ini karena hero ini sering kali berjalan dengan melewati tembok-tembok yang ada di gameplay Mobile Legends.

Selain itu, kamu juga dapat menggunakan hero stun di tim kamu untuk membuat Ling tidak bisa kabur dan akhirnya mati.

4. Membeli item Wind of Nature

Item ini berfungsi untuk menambah damage terhadap musuh. Akan tetapi, item ini juga dapat menjadi imune yang dapat kamu aktifkan dengan memencet tanda yang bertuliskan Wind Chant.

Skill tersebut dapat kamu aktifkan saat Ling sedang melakukan skill Ultimatenya sehingga tidak menguras darah kamu terlalu banyak.

Nah, itulah 4 tips menghadapi Ling di Midlane Mobile Legends. Terima kasih dan semoga bermanfaat.


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment