Monday, August 24, 2020

E-Sport - Siapa Sih Pencipta Sebenarnya dari Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile?


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Penasaran gak sih dengan siapa sosok pencipta di balik 3 game mobile yang paling laris di Indonesia yakni Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile?

Tercatat, untuk saat ini, game Free Fire, Mobile Legends, dan juga PUBG Mobile merupakan 3 game dengan total unduhan terbanyak di Indonesia.

Pencipta game PUBG Mobile

Seperti dilansir dari dailyspin, pencipta game PUBG Mobile adalah Brendan Greene. Pada awalnya Greene membuat PUBG versi PC nya dulu.

PUBG versi PC ini kemudian memperkenalkan mode battle royale yang menjadi cetak biru bagi game-game battle royale lainnya.

BACA JUGA : CELEBRITY NEWS UPDATE - Jennifer Bachdim Hamil Anak Ketiga

Sebagai CEO, Brendan Greene kemudian menggandeng Tencent Games untuk mengembangkan game PUBG ke versi mobilenya.

Pencipta Game Mobile Legends

Kalau game yang satu ini tentunya sering banget nih dimainkan oleh semua kalangan gamer Indonesia, mulai dari anak-anak hingga ke orang tua.

Game ini menghadirkan permainan multiplayer 5 lawan 5 di mana masing-masing pemain diharuskan untuk memilih berbagai hero dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Game strategi ini mewajibkan kalian untuk menghancurkan markas milik lawan terlebih dahulu. Pencipta game Mobile Legends adalah Moonton yang merupakan nama tengah dari Shanghai Moonton Technology Co., Ltd.

Sebenarnya game Mobile Legends dikembangkan oleh dua develover yaitu Shanghai Moonton Technologi Co.Ltd.dan Shanghai Mulong Network and Technology Co.Ltd.

Pencipta Free Fire

Player FF tahu gak siapa pencipta game ini? Pencipta game Free Fire adalah 11dots eStudio yang berasal dari Vietnam. Dalam hal bisnis, Garena hanya berperan sebagai publisher ya, bukan pembuat.

Salah satu otak penting di balik studio pencipta game Free Fire ini adalah Forrest Li. Bahkan pencipta game Free Fire ini jadi salah satu orang terkaya di dunia lho.

Gak heran soalnya, saat ini Free Fire menjadi game battle royale lainnya yang paling banyak diunduh oleh gamers Indonesia.


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

No comments:

Post a Comment