Thursday, November 2, 2023

ESPORT - 5 Alasan Penting Kamu Harus Mainkan Game LifeAfter

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Game LifeAfter adalah permainan yang sangat populer dengan tema zombie yang bisa dimainkan di perangkat Android. Saat bermain game ini, pemain dituntut untuk bertahan hidup dari serangan zombie dan bahkan harus mencari makanan untuk memenuhi kebutuhan hidup, baik itu dengan berkebun atau berburu.

Tantangan dalam Bertahan Hidup

Sebagai salah satu permainan dengan genre survival, LifeAfter tidak hanya menuntut pemain untuk melawan zombie, tetapi juga kemampuan untuk mempertahankan hidup dengan cara membuat makanan. Ada banyak cara untuk bertahan hidup, seperti berburu hewan di hutan dan memasak dagingnya. Kamu juga bisa beternak atau berkebun, dan bahkan menikmati fitur memancing yang seru. Ikan yang kamu tangkap bisa diolah menjadi makanan yang lezat.

Baca juga : CELEBRITY NEWS UPDATE - Usaha Musik Terbaru Ariana Grande Selama Istirahat dari "Wicked"

Gameplay yang Terbuka

LifeAfter bisa menjadi pilihan yang sangat tepat bagi mereka yang suka bertarung melawan zombie dalam dunia yang luas. Dalam game open world ini, kamu harus menghadapi berbagai tantangan dan bertahan hidup dengan hati-hati di dunia yang dipenuhi oleh zombie. Jika kamu adalah penggemar game dengan tema zombie, maka kamu pasti akan menyukai LifeAfter.

Membangun Rumah Sesuai Keinginan

LifeAfter menyediakan fitur untuk membangun rumah sesuai dengan versi yang kamu inginkan. Rumah ini berfungsi sebagai tempat perlindungan dari zombie dan juga sebagai tempat untuk beristirahat. Seperti kehidupan nyata, kamu juga akan merasa lapar di dalam game ini, jadi kamu harus makan secara teratur. Untuk memenuhi kebutuhan bahan bangunan rumah, kamu bisa menambang batu, mineral, atau menebang pohon. Kemampuan dalam menambang, membuat barang, dan menebang akan berkembang seiring berjalannya waktu, dan pemain memiliki level keterampilan untuk membangun rumah sesuai dengan versi mereka.

Tersedia Mode Battle Royale

Di dalam LifeAfter, kamu bisa bertarung melawan pemain lain melalui fitur online. Dengan sumber daya yang terbatas, setiap pemain harus bersaing untuk mendapatkannya. Pada map kecil, terdapat 8 pemain yang harus saling bertarung untuk mendapatkan sumber daya. Tim terbentuk dari 4 pemain yang bekerja sama untuk mengalahkan tim lawan.

Kegiatan Seru Berternak dan Bertani

Meskipun LifeAfter fokus pada bertahan hidup dari serangan zombie, game ini juga menawarkan fitur beternak dan bertani yang mendalam. Tidak hanya menyelesaikannya dengan sekali klik, pemain harus melakukan segalanya secara manual, mulai dari mencari benih di toko atau hutan hingga merawat dan mengembangkan ayam, babi, dan sapi. Telur ayam dapat dikonsumsi sehari-hari, dan daging sapi atau babi bisa dijual untuk mendapatkan uang.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

No comments:

Post a Comment