Monday, November 6, 2023

ESPORT - Pertahanan Terhadap Faramis di Mobile Legends dengan Item Pertahanan Terbaik di 2023


PT. Rifan Financindo Berjangka - Faramis, sang Mage menakutkan dalam Mobile Legends, telah memberikan gamer banyak masalah akhir-akhir ini. Kemampuannya yang unik memungkinkannya memberikan nyawa tambahan kepada sekutunya dan memberikan kerusakan besar dalam sekejap. 

Faramis telah mendapatkan popularitas karena kemampuan ultimatenya yang menakutkan, yang memberikan nyawa tambahan sementara kepada sekutu di sekitarnya. Selain itu, kerusakan skillnya tidak main-main. Jadi, meskipun dia tampaknya hanya mengandalkan ultimate, jatuh ke dalam perangkap combo skill Faramis bisa menjadi hukuman mati.

Baca juga : KESEHATAN NEWS UPDATE - Mengungkap Koneksi Genetik dengan Vegetarianisme, Jalan Menuju Gaya Hidup Lebih Sehat

Athena’s Shield

Item pilihan Anda saat berurusan dengan pahlawan yang mengandalkan Burst Magic Damage, termasuk Faramis, adalah Athena’s Shield. Item pertahanan ini memiliki kemampuan pasif yang mengurangi 25% Magic Damage yang diterima selama 5 detik.

Pengurangan pasif ini secara signifikan mengurangi dampak kerusakan ultimate Faramis. Selain itu, Athena’s Shield meningkatkan daya tahan pahlawan Anda dengan memberikan tambahan 900 HP, 62 Magic Defense, dan 2 HP Regen.

Pertimbangkan item tambahan yang meningkatkan HP untuk memaksimalkan ketahanan Anda saat menunggu efek ultimate Faramis berakhir.

PT. Rifan Financindo Berjangka -  Glh

No comments:

Post a Comment