Monday, November 13, 2023

ESPORT - Age Berpisah Dengan EVOS Legends Setelah Melatih 3 Musim



PT. Rifan Financindo Berjangka - Setelah melatih tim macan putih selama 3 musim, pelatih Age akhirnya berpisah dengan EVOS Legends. Pengumuman ini datang melalui konten baru di saluran YouTube resmi mereka, dan telah menjadi berita besar di dunia Mobile Legends.

Pelepasan Age muncul sebagai langkah yang diambil oleh EVOS Legends setelah beberapa musim yang kurang konsisten. Meskipun mereka mencatat beberapa prestasi yang mengesankan, tim ini telah gagal mencapai playoff MPL ID sebanyak dua kali dalam dua musim terakhir. Inilah yang akhirnya membawa kepada keputusan kontroversial ini.

Age, yang pernah meraih gelar juara di IESF 2022, akan meninggalkan tim dengan kenangan yang pahit dan manis. Dalam video terbaru di saluran YouTube EVOS Legends, Age berbicara tentang perjalanannya bersama tim dan mengingat momen-momen penting.

"Saya pernah tidak lolos ke playoff di Season 10, di IESF kita pernah juara bareng meski tidak membawa nama EVOS tetapi Indonesia," kenang Age. "Saya juga pernah menjadi runner-up di Season 11 dan pernah ke MSC walaupun hasilnya kurang memuaskan. Namun, untuk season 12, kami tidak lolos playoff," lanjutnya.

Ketika mendekati akhir video, Age mengungkapkan sebuah keputusan berani yang akan mengubah arah kariernya. "Dari pengalaman ini semua, saya, Steven Age, untuk season ke depannya saya tidak akan menjadi pelatih kepala, asisten pelatih, ataupun analis di tim ini. Terima kasih," ucap Age dengan tulus.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

No comments:

Post a Comment