Thursday, November 23, 2023

ESPORT - Agen Baru yang Mendebarkan di VALORANT Terinspirasi oleh PRX Jinggg

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Dalam pembaruan State of the Agents terbaru untuk bulan September, tim VALORANT telah mengungkapkan berita menarik: akan ada agen baru yang terinspirasi oleh Jinggg dari Paper Rex. Wang Jing Jie, yang lebih dikenal sebagai Jinggg, telah mencuri perhatian banyak orang dalam komunitas dengan kemampuannya yang luar biasa, dan Riot Games telah memutuskan untuk memberikan penghormatan kepada pemain luar biasa ini dengan memperkenalkan Agen #24.

Jinggg, seorang pemain top terkemuka, telah menarik perhatian banyak orang, termasuk tim pengembangan VALORANT. Dalam diskusi mereka tentang tiga agen yang akan dirilis pada tahun 2023, dua nama terungkap, sementara satu tetap menjadi misteri.

Nama pertama yang diumumkan adalah Gekko, yang disebut sebagai Inisiator. Gekko berjanji untuk menawarkan pengalaman bermain yang segar bagi para pemain yang menginisiasi pertempuran.

Selanjutnya adalah Deadlock, yang saat ini tidak dianggap sebagai Sentinel yang sempurna, namun sedang dipertimbangkan dengan cermat untuk diperkuat.

Ketika datang ke nama ketiga, tim tidak memberikan petunjuk tentang identitas agen tersebut, hanya memberikan petunjuk tentang peran yang akan diambil oleh agen tersebut.

John Goscicki, Produser Karakter VALORANT, memberikan beberapa wawasan tentang agen baru ini melalui akun Twitter-nya, @VALORANT. Dia mencatat bahwa dua tahun telah berlalu sejak Neon bergabung sebagai Duelist terbaru di VALORANT. Goscicki juga menyebutkan bahwa telah ada permintaan yang kuat untuk seorang Duelist baru, dan sepertinya Riot Games siap untuk memenuhinya.

Dalam teaser video di Twitter, Goscicki memperlihatkan gambar tangan dari Duelist baru tersebut, memberikan petunjuk bahwa beberapa orang telah menebak identitas mereka dengan benar.

Menurut blog pengembang VALORANT, tim sedang merancang agen baru ini berdasarkan pemain dari Paper Rex. Dalam kata-kata mereka, "VALORANT pada dasarnya adalah game tembak taktis di mana permainan tembak menjadi fokus utama. Bagi beberapa dari Anda, itu berarti berharap bisa bermain seperti Jinggg, menghabiskan waktu berlatih menembak untuk mencapai clean 5k plays."

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

No comments:

Post a Comment