Sunday, November 5, 2023

ESPORT - Mengungkap Kedatangan S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl di Asia Tenggara oleh 4Divinity

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Para gamer di Asia Tenggara dan Tiongkok akan mendapatkan pengalaman yang mencekam dengan kehadiran S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl yang akan segera tiba di The Zone oleh 4Divinity.

S.T.A.L.K.E.R. 2, penerus dari seri FPS survival yang terkenal ini yang terinspirasi oleh novel "Roadside Picnic" dan film "Stalker," dengan setia melanjutkan kisahnya di latar belakang yang angker di The Zone, yang terletak di sekitar Chernobyl, Ukraina. The Zone, yang lahir dari dampak radiasi nuklir, dipenuhi dengan anomali-anomali yang aneh yang menguji ketangguhan para penduduknya.

Baca juga : CELEBRITY NEWS UPDATE - Siap-siap untuk Konser Ed Sheeran di Jakarta Tahun 2024: Harga Tiket dan Tanggal Penjualan

GSC Game World, bekerja sama dengan Microsoft, telah mengambil alih rilis global dari judul yang sangat dinantikan ini di platform PC dan Xbox. Setelah periode eksklusivitas awal selama tiga bulan, game ini akan menjadi dapat diakses di platform lain.

Namun, kabar menggembirakan bagi para gamer yang tinggal di Asia Tenggara dan Tiongkok adalah keterlibatan 4Divinity, yang memegang hak rilis baik dalam bentuk fisik maupun digital di wilayah ini. Yevhen Grygorovych, CEO GSC Game World, menyatakan kegembiraannya, dengan mengatakan, "Kami sangat senang bermitra dengan 4Divinity untuk merilis game kami di Asia Tenggara dan Tiongkok. Kami yakin para gamer di wilayah ini akan merasa puas dengan campuran unik kami dari elemen FPS, simulator, dan horor."

Pengembangan S.T.A.L.K.E.R. 2 menghadapi tantangan akibat konflik Rusia-Ukraina. Meskipun beberapa anggota tim melarikan diri atau ikut dalam konflik tersebut, pengembangan game ini tetap berlanjut, sebagai bukti dari dedikasi para pengembang.

Jacky Choo, Pendiri dan Chairman Eksekutif GCL Asia, mengomentari, "Perjalanan GSC Game World untuk menghadirkan S.T.A.L.K.E.R. 2 benar-benar inspiratif. Dedikasi dan kreativitas mereka dalam mengatasi masa sulit patut diacungi jempol. Kami bangga menjadi bagian dari perjalanan ini untuk memberikan game ini kepada para gamer dan pendukung di wilayah ini."

S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl dijadwalkan rilis pada kuartal pertama 2023 di PC dan Xbox Series X/S, dengan detail harga regional yang akan diumumkan dalam waktu yang akan datang. Selain itu, para gamer dapat mencicipi petualangan yang mencekam dengan demo S.T.A.L.K.E.R. 2 selama gamescom asia 2023 dari tanggal 19 hingga 22 Oktober 2023.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

No comments:

Post a Comment