Monday, September 18, 2023

ESPORT - Paper Rex Melengkapi Roster VCT 2024 Mereka dengan Monyet

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Dunia esports sedang heboh dengan kegembiraan ketika Paper Rex, kekuatan esports berbasis di Singapura, mengumumkan perolehan terbaru mereka untuk Valorant Champions Tour (VCT) musim 2024.

Dalam langkah strategisnya, Paper Rex secara resmi menyambut Cahya "Monyet" Nugraha, seorang duelist yang kini menjadi controller yang sangat berbakat, ke dalam roster Valorant mereka. Monyet, sebelumnya bersama Global Esports, siap menggantikan pemain PRX, Wang "Jinggg" Jing Jie. Jinggg, yang memberikan dampak besar pada Valorant Champions 2023, memutuskan untuk mundur dari roster aktif PRX untuk memenuhi tugas National Service selama setidaknya satu tahun.

Baca juga : Keberadaan Intelijen Presiden Jokowi tentang Manuver Partai Politik Penting, Ucap Cak Imin

Penambahan Monyet diyakini akan meningkatkan kekuatan kompetitif Paper Rex. Selama musim VCT 2023, Monyet memamerkan keahliannya sebagai controller utama, mengkhususkan diri dalam agen-agen seperti Astra, Omen, dan Viper. Kinerja mengesankan Monyet selama sepuluh bulan bersama Global Esports melihatnya secara konsisten mengungguli rekan-rekannya, mengamankan posisi keempat dalam peringkat pemain individu selama VCT Pacific League pertama.

Chief Gaming Officer PRX, Harley "dsn" Örvall, menyatakan kegembiraannya yang besar atas perolehan Monyet, memprediksi masa depan yang cerah bagi bakat muda ini. Dengan Monyet bergabung bersama pemain bintang lainnya, termasuk Khalish "d4v41" Rusyaidee dan Ilya "something" Petrov, lineup Valorant Paper Rex untuk VCT 2024 terlihat lebih kuat dari sebelumnya.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh


No comments:

Post a Comment