Wednesday, September 13, 2023

ESPORT - Semua Perubahan Roster Valorant - Lineup Tim untuk Musim VCT 2024

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Dunia esport Valorant dipenuhi antisipasi saat kita mendekati musim 2024. Tim-tim sedang melakukan langkah-langkah strategis, melepaskan mantel lama, dan merangkul bakat-bakat baru dalam upaya untuk mengatasi tantangan yang akan datang. Dalam artikel ini, kita akan mengulas perubahan roster terbaru dari beberapa tim teratas: Gen.G, Team Heretics, Fnatic, Sentinels, dan Cloud9.

Gen.G Bersih-Bersih dan Memulai Kembali

Dalam langkah berani, Gen.G mengucapkan selamat tinggal kepada hampir seluruh roster Valorant mereka, dengan satu pengecualian yang mencolok - bintang duelist mereka, Kim “Meteor” Tae-O. Penggemar dan analis sama-sama dibuat penasaran ketika pengumuman ini muncul pada tanggal 8 September. Tim ini, yang dipimpin oleh pelatih Chris “Elmapuddy” Tebbit dan Lee “bail” Sung-jae, sebelumnya menampilkan pemain-pemain luar biasa seperti Yeom “eKo” Wang-ryong, Kim “GodDead” Sung-sin, dan lainnya. Namun, dengan berakhirnya kontrak mereka, para pemain ini telah dilepaskan, membuka jalan untuk babak baru yang misterius dalam perjalanan Valorant Gen.G.

Baca juga : Membeberkan Lanskap Politik Baru: Perubahan Strategi Partai Demokrat

Pencarian Team Heretics untuk Prodigy Turki

Team Heretics membuat gebrakan dengan mengontrak pemain fleksibel Turki, Mert “Wo0t” Alkan, dari Fire Flux Esports. Meskipun Wo0t belum genap 18 tahun hingga Maret 2024, fleksibilitasnya dalam peran inisiator bisa menjadi perubahan permainan bagi tim ini, yang memiliki musim 2023 yang bergejolak. Namun, penandatanganan ini datang dengan syarat - Team Heretics perlu mencari pemain lain yang dapat menggantikan Wo0t hingga dia memenuhi syarat untuk bermain.

Perpisahan Mengejutkan Fnatic dan Pemimpin Baru Sentinels

Fnatic membuat penggemar terkejut dengan kepergian pelatih kepala mereka, Jacob “mini” Harris, yang mencari keseimbangan kerja-hidup yang lebih baik meskipun tahun yang sukses. Ini menandai akhir dari sebuah era untuk Fnatic, meninggalkan hanya Boaster dari roster SUMN FC asli.

Sentinels, di sisi lain, sedang memetakan kursus baru dengan Mouhamed “johnqt” Ouarid sebagai pemimpin dalam permainan mereka untuk musim VCT Americas 2024. Perspektif segar Johnqt bertujuan untuk mengatasi kekurangan yang terlihat dalam kinerja mereka tahun 2023, dengan diperkirakan pANcada akan mengambil peran pengendali/asap.

Cloud9 dengan Wajah-Wajah Lama dan Darah Baru

Cloud9 membuat langkah-langkah yang terhitung dengan mengembalikan Anthony “vanity” Malaspina dan menambahkan mantan bintang G2, Francis “OXY” Hoang, ke roster 2024 mereka. Sementara Erick “Xeppaa” Bach dan Jake “jakee” Anderson tetap bertahan, status Nathan “leaf” Orf masih belum pasti. Perombakan lineup ini mengikuti serangkaian kepindahan, menandakan komitmen tim untuk tetap bersaing di musim yang akan datang.

PT. Rifan Financindo Berjangka – Glh


No comments:

Post a Comment