Sunday, September 24, 2023

ESPORT - RRQ Mengamankan Tempat di Upper Bracket MPL ID S12 Setelah Mengalahkan Dewa United Esports

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Dalam peristiwa mengejutkan, RRQ berhasil meraih tempat di upper bracket MPL ID S12 setelah kemenangan gemilang atas Dewa United Esports. Perjalanan menuju pencapaian ini tidaklah tanpa tantangan, karena RRQ mengalami awal yang goyah dengan kekalahan dari Geek Fam di awal pekan kedelapan musim reguler. Namun, mereka berhasil menyelesaikan musim reguler dengan baik.

RRQ secara konsisten menjadi salah satu tim terbaik dalam liga, seringkali mencapai grand final. Musim ini, persiapan dan ketangguhan mereka benar-benar bersinar. Meskipun mengalami kepergian Alberttt dan Vynnn, RRQ tetap sangat kuat. Meskipun mereka mengalami beberapa kekalahan, kematangan dan pertumbuhan mereka sebagai tim sangat terlihat.

Baca juga : Membongkar Rahasia Menghilangkan Lemak Tersembunyi, Olahraga vs. Diet

Penampilan menonjol Lemon dan Dyrenn menambah dimensi baru pada skuad RRQ. Dengan dua opsi komposisi yang kuat, RRQ menghadapi momen penentuan dalam pertandingan melawan Dewa United Esports.

Dalam pertandingan penutup musim reguler mereka, RRQ menampilkan gaya bermain yang sangat agresif, dengan Lemon membuktikan dirinya sebagai kekuatan yang sulit ditahan oleh Dewa. Tim di bawah arahan Paddington tampil sangat kuat, terutama dalam game pertama dan ketiga.

Game ketiga, khususnya, menampilkan mental juara RRQ saat mereka mendominasi Dewa United Esports, mengamankan kemenangan 2-1 dan menghancurkan harapan Geek Fam untuk finish di posisi kedua. Keberhasilan RRQ ini telah memberikan mereka tempat yang sangat diinginkan di upper bracket MPL ID S12, sementara Dewa United Esports berada di peringkat keenam.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh


No comments:

Post a Comment