Sunday, September 3, 2023

ESPORT - Timnas MLBB Indonesia Meraih Gelar Runner-Up di Kejuaraan Dunia IESF 2023


PT. Rifan Financindo Berjangka - Tim nasional esports Indonesia untuk Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) menunjukkan kepiawaiannya di panggung global dengan meraih posisi runner-up pada Kejuaraan Dunia IESF 2023 yang diselenggarakan di Palace of Culture, Iasi, Rumania, pada hari Minggu. Dalam pertarungan sengit Best of 5 (BO5), Indonesia berhadapan dengan tim MLBB dari Filipina, akhirnya mengakui kekalahan dengan skor akhir 1-3.

Pelatih kepala Tim Nasional Esports Indonesia, Richard Permana, menyatakan kagumnya terhadap upaya tanpa henti timnya, mengatakan, "Tim nasional esports Indonesia untuk Mobile Legends: Bang-Bang telah memberikan segalanya. Kedua tim ini berimbang, tetapi tim Mobile Legends: Bang-Bang Filipina tampil lebih baik dalam final."

Baca Juga : Memahami Infeksi Saluran Kemih pada Pria

Ini bukan pertemuan pertama antara kedua tim; mereka sebelumnya bertemu di Babak Upper Bracket Round 2 pada Jumat, 1 September. Selain itu, skuad MLBB Indonesia harus berjuang melalui Babak Lower Bracket, menghadapi Mongolia, Mesir, dan Arab Saudi sebelum mencapai babak final.

Richard juga meluangkan waktu untuk mengevaluasi penampilan tim esports Indonesia lainnya yang ikut berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia IESF 2023, dengan mengatakan, "Hasil Kejuaraan Esports Dunia tahun ini akan menjadi evaluasi kami, terutama mengingat lanskap esports global yang semakin kompetitif. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas dukungannya dan berharap prestasi esports Indonesia terus bersinar di panggung dunia."

Saat tim esports Indonesia terus berkembang dan memamerkan talenta mereka di panggung internasional, masa depan esports Indonesia terlihat cerah. Perjalanan menuju puncak mungkin penuh tantangan, tetapi jelas bahwa atlet esports Indonesia berdedikasi untuk mengibarkan bendera negara mereka tinggi di dunia game kompetitif.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh 

No comments:

Post a Comment